Bocoran Film Avengers: Endgame Tersebar Banyak Yang Merasa Kesal

Bocoran Film Avengers: Endgame Tersebar Banyak Yang Merasa Kesal

Berita mengecewakan datang dari dunia perfilm-an, leak atau bocoran film dari Avengers: Endgame baru-baru ini beredar di berbagai sosial media. Di informasikan bahwa bocoran tersebut memang sangat asli atau authentic, dimana video berdurasi sekitar lima menit tersebut sangat berkaitan dengan film Avengers: Endgame yang akan tayang pada tanggal 24 April 2019.

Beberapa adegan yang telah bocor merupakan adegan klimaks dari film tersebut atau inti dari film tersebut. Tentu hal ini membuat para penonton yang menunggu film ini sangat kesal, apalagi bagi para pecinta film Marvel yang sudah mengikuti dari seri pertamanya. Dengan kejadian tersebut, terlihat beberapa tokoh artis yang juga menggemari film Marvel memberikan peringatan untuk menghindari spoiler dan internet demi kenyamanan saat menonton nanti, ya kalau dibilang jadi terlihat lebih mengesankan melihat filmnya.

Hal ini juga membuat para warganet menjadi kesal karena spoiler tersebut ada di internet mereka secara tidak sengaja atau sengaja mencari di internet.

Penjualan Tiket Yang Memecahkan Rekor.

Walau filmnya belum tayang di bioskop, tiket pre-salenya saat ini sudah terjual habis. Dengan hanya waktu 6 jam saja penjualan tiket pre-sale film Avengers: Endgame habis di Amerika Serikat. Tiket penjualan ini memecahkan rekor dunia sebagai penjualan tiket film tercepat, mengalahkan beberapa film sebelumnya yang penjualan tiketnya juga cepat.

Bukan hanya di Amerika Serikat saja yang penjualan tiketnya cepat habis terjual. Rekor penjualan tiket tercepat dari film Avengers: Endgame juga terjadi di China, sekaligus dalam sejarah dunia film di negeri tirai bambu itu film dari Avengers: Endgame memecahkan rekor dari penjualan tiket pre-sale kategori tercepat dan terbanyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *