Solskjaer Mengajak Pogba Bicara Karena Beredar Rumor Akan Hengkang

Ole Gunnar Solskjaer merupakan pelatih Man United, mendengar akan hengkang nya salah satu pemain terbaik milik Man United, Pogba, ia mengaku sudah langsung mengajaknya untuk berbicara empat mata untuk menanyakan tentang rumor yang beredar tersebut.

Hasil bicara dengan Pogba, Pelatih Man United ini mengatakan kalau Pogba tidak ada niat untuk meninggalkan Man United, banyak rumor yang beredar ke telinganya, namun ia mengatakan kalau ia sudah mendengarnya langsung dari Pogba, jadi ia rasa semua rumor yang beredar hanyalah cerita bohong.

Memang ada salah satu klub besar sedang mengincarnya, Real Madrid, namun ia sama sekali tidak ada niat untuk berpindah, karena menurut nya di Man United sudah seperti rumah sendiri.

“Hasil bicara saya dengan Pogba, saya merasa isa selalu berpikiran positif saja, walaupun banyak yang menilai performa nya sangat menurun dan tidak bersinar pada pertandingan melawan Barcelona yang lalu, itu merupakan kesalahannya sendiri jadi ia harus berusaha lebih keras lagi untuk bisa bersinar kembali di lapangan pertandingan pada pertandingan selanjutnya”. Ujar pelatih Man United

Dimata orang lain memang performa pogba sangatlah menurun pada pertandingan melawan Barcelona, namun di mata Solskjaer ia merupakan pemain yang selalu fokus pada pertandingan dan menunjukan penampilan terbaiknya, walaupun Man United kalah 0-1 dengan Barcelona, Solskjaer tetap memuji Pogba kalau ia sudah menunjukan performa yang baik dalam pertandingan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *