Main Dengan Buruk Pada Babak Kedua, Liverpool Disebut Telah Dewasa

Main Dengan Buruk Pada Babak Kedua, Liverpool Disebut Telah Dewasa

Jurgen Klopp telah mengaku begitu puas dari penampilan skuat Liverpool dengan secara menyeluruh pada saat mereka ini mengalahkan klub Porto di leg yang pertama pada perempat final Liga Champions 2018/2019. The Reds ini memang hanya mencetak 2 gol di laga tersebut, akan tetapi tetap saja dari penampilan mereka ini sangat memuaskan.

Main Dengan Buruk Pada Babak Kedua, Liverpool Disebut Telah Dewasa

Kedua gol dari Liverpool di laga tersebut telah dicipta pada babak yang pertama. Seorang Naby Keita telah membuka sebuah keunggulan untuk Liverpool dengan gol yang begitu apik pada menit yang ke 5, lalu seorang Roberto Firmino telah melengkapinya dengan sebuah gol pada menit yang ke 26.

Setelah dari dua gol tersebut, sangat di sayangkan permainan dari Liverpool sudah sedikit menurun pada babak yang kedua. Mereka juga banyak sekali kehilangan bola yang bisa dimanfaatkan dengan sangat baik oleh seorang Porto. Beruntung nya, The Reds ini tidak lah kebobolan.

Klopp telah mengakui timnya ini sedikit kesulitan pada babak yang kedua, akan tetapi justru pada saat di situlah ada letak kedewasaan skuat dari Liverpool. Baca ulusann yang lengkap di bawah ini:

-Kedewasaan Liverpool
Menurut penilaian dari Klopp, penampilan pada babak yang kedua justru sangat memperlihatkan kedewasaan klub Liverpool. Mereka telah sadar dengan permainan mereka yang begitu menurun, sebab itu lah mereka ini justru sangat berusaha dengan sangat baik agar lawan nya tidak lah mencetak gol dengan secara mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *