Kunci Keberhasilan dari Persebaya Untuk Tembus Final Pada Piala Presiden

Kunci Keberhasilan dari Persebaya Untuk Tembus Final Pada Piala Presiden

Persebaya dari surabaya ini telah memastikan diri untuk ke dalam Piala Presiden 2019. Perjalanan untuk Bajul Ijo ini agar bisa tiba ke partai puncak pasti nya tidak lah mudah.

Kunci Keberhasilan dari Persebaya Untuk Tembus Final Pada Piala Presiden

Piala Presiden 2019 ini telah menjadi sebuah keikusertaan untuk kedua persebaya pada sepanjang sejarah. Pada sesi edisi pertama yaitu 2018, Persebaya ini hanya bisa mencapai sampai babak perempat final.

Memulai sebuah Piala Presiden pada grup neraka bersama dengan Persib Bandung, Perseru Serui dan juga Tira Persikabo, Persebaya tampai begitu digdaya. Meski bisa sempat untuk ketinggalan terlebih dahulu, Persebaya ini juga bisa mengalahkan Perseru hanya dengan total skor 3-2, klub Persib dengan total skor 3-2, dan juga telah mengimbangi klub Tira Persikbao dengan total skor 0-0.

Pencapaian tersebut sudah cukup bisa membuat klub Persebaya bisa lolos dengan sebuah predikat juara di Grup A ini berkat dari raihan 7 angka. Pada babak di perempat final, klub dari Persebaya ini telah kembali lagi untuk dipertemukan dengan klub Tira Persikabo.

Namun, kali ini ada Dewi Fortuna yang telah memihak untuk publik Surabaya. Bermain pada sebuah stadion yang bernama Gelora Bung Tomo, klub Persebaya telah meraih sebuah kemenangan dengan total skor 3-1.

Pada sebuah babak semifinal, klub Persebaya ini harus bisa menghadapi klub Madura United. Sebuah pasukan djadjang nurdjaman tersebut mengalahkan klub Laskar Sape Kerrab bersama dengan agregat total 4-2 dan juga telah mengunci tiket final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *