Solskjaer Ini Terancam Batal Untuk Belanja Besar

Sebuah kabar yang buruk datang untuk Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih dari Mancherter United itu juga dikabarkan terancam tidak bisa lagi belanja besar pada musim panas nanti dikarenakan kebijakan klub.

Dua minggu yang lalu, Manchester United telah resmi menunjuk Solskjaer ini menjadi seorang manajer permanen mereka. Pelatih yang berusia 46 tahun itu juga diberikan sebuah kontrak yang berdurasi tiga tahun untuk bisa membenahi The Reds yang prestasinya ini sedang tidak stabil pada musim ini.

Solskjaer juga dikabarkan akan diberikan sebuah dana transfer yang sangat besar pada musim panas nanti. Ia juga ingin mengubah tim The Reds ini menjadi tim yang lebih bisa kompetitif setelah ia telah menilai banyak nya para pemain united yang bisa bermain di bawah standard.

Rencana untuk belanja besar seorang Solskjaer ini juga terancam batal. Pasalnya manajemen dari United ini mengeluarkan kebijakan yang baru terkait dana untuk belanja Solskjaer.

-Tergantung Liga Champions
Menurut laporan tersebut, seorang Solskjaer ini baru saja di berikan dana transfer yang besar pada musim depan jika ia telah memastikan timnya ini lolos ke dalam Liga Champions.

Manajemen United mempunyai alasan yang kuat untuk itu. Laporan tersebut juga menyebutkan kalau United gagal untuk lolos ke dalam Liga Champions, maka ini akan ada sebuah pengurangan pemasukan yang sangat signifikan untuk The Read pada musim depan.

-Dua cara
United sendiri ini memiliki dua jalan agar bisa lolos ke Liga Champions, Namun kedua dari rute ini sama sulitnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *