Klop: Normal Kalau Liverpool Itu Terpeleset

Klop: Normal Kalau Liverpool Itu Terpeleset

Pelatih dari Liverpool, Jurgen Klopp ini menegaskan bahwa ini ia dan juga timnya ini tidak akan meresa tertekan di dalam pemburuan gelar pada juara EPL di musim ini. Klop juga menyebut ini akan sangat normal kalau timnya ini terpeleset di dalam pemburuan sebuah gelar di juara EPL pada musim ini.

Klop: Normal Kalau Liverpool Itu Terpeleset

Pasukan dari The Reds ini akawn menghadapi pertai yang penting nanti malam. Mereka ini akan menjamu dengan Tottenham Hotspur pada Anfield di pertandingan pekan yang ke 32 EPL pada musim ini.

Di laga ini Liverpool akan dituntut untuk bisa menang. Pasalnya posisi dari mereka pada puncak klasemen ini kembali di kudeta oleh Manchester United, sampai mereka ini harus memenangkan pada laga ini supaya bisa kembali menjadi pemuncak klasemen.

Namun pelatih yang berasal dari Jerman itu juga menilai bahwa kalau timnya ini terpeleset pada saat melawan Tottenham nanti ini adalah yang normal ada nya. “Dalam permainan sepakbola kami ini pasti akan mengalami sebuah masalah,” Buka seorang klopp .

Simak ulusannya di bawah ini:

-Berikan Yang Terbaik
Klopp ini percaya kalau perjalanan dari Liverpool ini untuk bisa menjadi juara memang akan di penuhi dengan banyak masalah. Namun seorang Klopp ini percaya masalah itu malah akan menjadi sebuah faktor yang bisa membantu mereka ini untuk bisa mengatasi tekanan yang ada.

“Anda juga harus bisa menerima bahwa anda ini pasti akan menemui sebuah masalah dalam sepakbola, dan juga sejujurnya ini kami juga sudah menemui banyak sekali berbagai masalah sejauh ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *