Arsenal Ikut Berburu Pemain Gratisan MU

Arsenal Ikut Berburu Pemain Gratisan MU

The Gunnar ikut memanasan peraingan agar untuk bisa mendapatkan pemain gratisan di Manchester United yakni Ander Herrera. The Gunners (julukan Arsenal) bersaingan dengan klub sepak bola raksasa asal Prancis yakni Paris Saint German.

Ander Herrera bisa di datangkan secara gratis pada tranfer musim panas 2019 nanti. Hal ini di karenakan kontrak pria asal Spanyol, Ander Herrera itu bersama Manchester United akan segera berakhir apa akhir musim 2018/2019 nanti.

Manchester United sebenar nya berkeinginan untuk memperpanjang kontrak dari sang gelandang, Ander Herrera. Namung sayang nya hasil negosiaso kontrak baru tidak menemukan jalan keluar sama sekali. Ander Herrera meminta kepada pihak Manchester United untuk menaikan gaji nya, namun pihak dari Manchester United keberatan untuk memenuho permintaan dari sang pemain.

Jika terus menerus terkatung tidak jelas, Rival Manchester United yakni Arsenal siap untuk menampung Ander Herrera. Menurut berita laporan dari Daily mail, pihak Arsenal sanagt tergiur untuk mendatangkan Ander Herrera karean tidak perlu untuk mengeluarkan dana tranfer sedikit pun.

Sebelum The Gunner, pihak dari Paris Saint Germain (PSG) sudah lebih dahulu untuk menbidik Ander Herrera. Bahkan pihak dari PSG di beritakan sudah membuka pembicaraan dengan pemain Manchester United tersebut.

The Gunner juga mengincar Ander Herrera karena membutuhkan kehadiran pemain gelandang baru setelah Aaron Ramsey memutuskan hengkang ke klub sepak bola raksasa Italia yakni Juventus pada akhir musim nanti.

Seperti yang di ketahui, Aaron Ramsey sudah menolak untuk memperpanjang kontrak nya bersama Arsenal yang akan habis pada akhir musim nanti. Aaron Ramsey juga lebih memilih melanjutkan karier sepak bola nya di Italia bersama Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *