Roberto Carlos Menyarankan Bos Real Madird Untuk Beli Neymar dan Mbappe

Roberto Carlos Menyarankan Bos Real Madird Untuk Beli Neymar dan Mbappe

Legenda dari Real Madrid, Robert Caslor, telah menganjurkan presiden dari Real Madrid, Florentino Perez untuk secepatnya merekrut kedua pemain bintang yang berasal dari Paris Saint-Germant (PSG) Kylian Mbappe dan Neymar.

Prestasi menurun yang dijalan oleh Real Madrid di musim ini, membuat mereka begitu membutuhkan amunisi yang segar untuk bisa memperkuat Los Blancos pada musim ini depan. Langkah yang awal ini sudah ditempuh Real Madrid untuk bisa mengubah tim ialah mengganti Santiago Solari dari sebuah kursi jabatannya sebagai pelatih.

Solari akan digantikan oleh Zinedine Zidane yang baru saja diperkenalkan sebagai seorang pelatih Real Madrid.

Dikabarkan dana yang besar tenah dipersiapkan oleh seorang Florentino Perez untuk bisa membeli para pemain. Perez pun akan memberikan hal sepenuhnya kepada seorang Zidane untuk bisa membeli para pemain yang akan bisa memperkuat Los Blancos pada musim depan.

Roberto Carlos juga turut menganjurkan nama-nama para pemain yang cocok untuk di beli oleh Real Madrid. Jika dirinya ini ditanya oleh Perez soal para pemain mana yang pantas untuk dib beli, Legenda dari Real Madrid itu juga akan menyarankan untuk bisa membeli Mbappe dan juga Neymar.

“Seandainya presiden club ini berkata: siapa yang mau di datangkan? Maka saya akan pilih mereka berdua (Mbappe dan Neymar),” ujar Carlos.
Saya selalu akan memberitahu Neymat bahwa saya ini adalah pamannya. Tapi Mbappe ini juga pemain yang hebat. namun yang terpenting pada saat ini adalah menyelesaikan di musim ini dulu dan juga membarikan para presiden memutuskan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *