Zidane dan Pelatih Yang Telah Pulang Ke Tim Lama

Zidane dan Pelatih Yang Telah Pulang Ke Tim Lama

Zinedine Zidane ini telah resmi kembali untuk melatih Real Madrid. Ia menggantikan seorang Santiago Solari yang telah dipecat meski baru saja dipermanenkan pada bulan November 2018 yang lalu.

Ini merupakan dari periode kedua Zizou, sapaan Zidane, telah menjadi pelatih El Real. Ia juga sempat melatih Madrid selama 2016 sampai 2018 sebelum ia memilih untuk mundur dari jabatannya di akhir musim tahun 2018/2019 setelah ia membawa Los Galacticos mereaih sebuah titel Liga Champions yang ketiga mereka secara beruntun.

Sembilan bulan kemudian, Zidane ini telah kembali ditunjuk untuk bisa menukangi Madrid. Namun, Zidane ini bukanlah pelatih pertama yang telah dipanggil untuk kembali menangani mantan timnya.

Beberapa nama yang telah kembali ke timnya setelah memutuskan untuk mundur atau dipercat karena telah gagal mencapai dari ekspetasi yang diterapkan oleh tim masing-masing. Berikut ini para pelatih yang telah kembali ke mantan timmnya.

-Jose Mourinho
Pelatih yang berasal dari Portugal ini juga pernah untuk melatih Chelsea selama 2 periode. Mantan sang pelatih porto ini juga bisa juga dibilang sebagai dari salah satu dari pelatih yang tersukses Chelsea dengan hanya memenangkan 3 gelar Liga Primer di Inggris, satu saja Piala FA dan juga tiga titel di Piala Liga Inggris.

-Luiz Felipe Scolari
Selanjutnya pelatih yang kembali menangani dari timnya ini adalah Luiz Feipe Scolari. Ia juga menangani timnas Brasil nya dalam dua periode yang bisa di bilang juga cukup sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *