Deretan Striker Muda Kelas Dunia

Deretan Striker Muda Kelas Dunia

Setelah melewati dari pertengahan musim 2018-2019, sudah sangat banyak penyerang yang tampil sangat luar biasa di musim ini. Beberapa ada di antara bakan masih berusia begitu muda, termasuk seorang striker Manchester United, yakni Marcus Rashford.

Marcus Rashfor seorang penyerang multiguna. Dia juga bukan hanya bisa dapat diturunkan menjadi penyerang tengah, beberapa kali pemain yang berasal dari inggris ini diturunkan menjadi winger.

Bermain menjadi penyerang tengah jelas sudah mempunyai banyak tantangan. Untuk yang masih berusia mudah pasti sangat sulit untuk menjadi pemain yang akan di tuntue paling banyaknya untuk mencetak gol untuk tim.

Musim ini ada juga beberaa penyang yang bisa tampil cemerlang bersama dengan timnya masing-masing. Tidak salah kalau kiranya kita memasukan seorang Marcus Rashford di dalam striker mudah berkelas dunia.

Bukan tidak mungkin dari mereka ini bisa menjadi bintang besar dalam jangka waktu beberapa tahun lagi. Berikut ini penyerang muudah terbaik.

-Luka Jovic
Luka Jovicini tampil tajam bagi Eintracht Frankfurt pada Bundesliga musim ini. Pemain yang berusia 21 tahun itu telah mencuri perhatian di Bundesliga dan juga merupakan bagian dari trio para penyerang Eintrach Frankfurt yang begitu luar biasa.

Marcus Rashford
Marcus Rashford juga sempat mengalami kesulitan di masa kepemimpinan seorang Jose Mourinho di Manchester United. Namun, bintang yang berusia 21 tahun itu juga kini sudah bisa menikmati pemain sepak bola nya dengan asuhan dari Ole Gunnar Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *