Mourinho Akan Ke PSG Bukan Ke Madrid!

Usai mengakhiri karirnya dengan Manchester United dengan hasil yang kurang baik, kini sang pelatih Jose Mourinho masih tetap menjadi diidamkan banyak klub papan atas lainnya agar bersedia untuk melatih kembali, dikarenakan sosok tersebut masih masuk sebagai nominasi pelatih terbaik di dunia khususnya Eropa.

Sesuai laporan kini The Special One masih dalam status bebas transfer dan belum menjalin kerja sama baru dengan klub manapun usai pekerjaanya dihentikan secara paksa oleh klub Manchester United di tahun 2018 lalu. Terdapat kabar bahwa klub Benfica sempat melakukan kontak dengan Mourinho untuk bergabung tetapi ditolak langsung oleh pria Portugal tersebut.

Kabar tersebut melegakan banyak klub karena Mourinho tidak terancam bergabung dengan klub tempat kelahirannya tersebut dan peluang masih ada untuk tim lain berebut tanda tangan kontrak darinya. Sejauh ini sudah ada 3 klub yang dikaitkan dengan Mourinho yaitu Real Madrid, Inter Milan dan juga PSG yang baru-baru ini.

Sebelumnya sudah ada berita kuat yang yakin bahwa Mourinho sangat berpotensi untuk kembali ke Santiago Bernabeu dan melatih Real Madrid kembali dan juga sang presiden klub Los Blancos juga masih tertarik dengan mantan pelatihnya tersebut ditambah mereka punya hubungan yang baik. Tapi menurut laporanyang dilansir dari London Evening Standard mengklaim Mourinho setuju untuk bergabung di PSG setelah mendapat tawaran finansial yang menarik dan kemungkinan besar melatih Les Parisiens di musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *