Bunuh Diri, Buffon Banjir Makian

buffon

Pertandingan Liga Champions antara Paris Saint Germany VS Manchester United, Tadi malam diawali dengan sangat baik dan pertandingan tersebut juga berhasil di menangkan oleh Setan Merah dengan skor 1-3.

Namun Tim dari PSG sendiri melakukan hal yang sangat fatal dan hal tersebut di lakukan oleh kiper Gianluigi Buffon yang bunuh diri dan berujung pada gol untuk setan merah, Gol tersebut sendiri di cetak oleh Penyerang mereka Romelo Lukaku, dan atas kejadian tersebut kiper milik Paris Saint Germany saat ini di banjiri oleh makian netizen di berbagai media sosial.

Atas blunder tersebut Red Devils berhasil mendaptkan tambahan skor menjadi 1-2. Dan untuk pertandingan tersebut dilaksanakan di markas PSG yang berakhir dengan skor 1-3. Dan untuk skor terakhir sendiri Setan merah berhasil menambah gol mereka lewat tendangan dari titik putih yang di bantu oleh sebuah alat VAR yang dimana pemain dari PSG melakukan Handsbaal di dalam kotak terlarang.

Simak informasi selanjutnya di bawah ini.

Makian Netizen

Kekalahan yang sangat telak di alami PSG tentu harus menjadi pengalaman yang pahit untuk mereka, Bagaimana tidak? mereka sendiri hanya perlu mencari hasil yang imbang saja pada leg kedua ini untuk masuk ke babak perempat final karena pada leg pertama mereka sudah berhasil menkantongkan sebanyak dua gol.

Dengan kekalahan yang di alami PSG banyak netizen yang berangapan bahwa ini merupakan kesalahan Buffon karena melakukan blunder yang fatal dan alhasil mereka harus kandas di babak Liga Champions ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *