Ronaldo Bentak Allegri

Ronaldo

Sebuah media dari Italia menyampaikan bahwa Ronaldo dikabarkan telah membentak pelatih mereka sendiri Massimiliano Allegri pada laga awal melawan Napoli, Dengan sebuah adengan yang terjadi hal ini sendiri di isuhkan bahwa sang pelatih tampaknya akan pergi dari Juventus.

Tim Nyonya Tua sendiri saat ini sedang menjamu Napoli pada laga ke 26 di Seri A, Meskipun demikian tim mereka dapat memenangkan laga tersebut dan berhasl membahwa pulang poin penuh,Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sendiri berhasil mengalakan napoli dengan sekor akhir 2-1.

Meskipuin menang Juventus baru baru ini di hebohkan dengan kejadian sang bintang yang dimana ia membentak sang pelatih. Hal ini sendiri di sebabkan karena Ronaldo menilai bahwa taktik yang di berikan oleh Allegri terlalu menekan pemain mereka untuk melakukan penyerangan habis-habisan.

Mau tahu apa lagi lanjutannya? Silakan simak dibawah ini.

Ingin Pindah

Allegri sendiri juga memberikan keterangan di depan media bahwa dirinya masih tidak tahu akan masa depan dirinya, Ntah apa masih di Juventus atau akan keluar, Namun dari perkataan yang ia sampaikan bahwa seolah oleh bahwa dirinya memberikan kode akan keluar dari Turin.

“Untuk masa depan saya masih belum dapat saya pastikan dan akan saya bahas kembali di musim depan nanti, kalau Juventus bahagia maka saya akan mengabdi kembali dan jika mereka tidak senang maka saya akan segera pergi” Ungkap Allegri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *