Solskjaer Akui Kesulitan Tanpa Sanchez Karena Cedera!

Pemain Manchester United, Alexis Sanchez harus mendapatkan cedera ketika membela setan merah saat menghadapi Southampton. Sang Manager Ole Gunnar Solskjaer meyakini bahwa cedera yang dialami pemainnya tersebut adalah ligamen dan merasa khawatir bahwa wingernya tidak dapat bermain untuk pertandingan selanjutnya.

Ketika menghadapi Southampton, Solskjaer mempercayakan Sanchez sebagai starter awal di laga tersebut tetapi pemain asal Chile tersebut gagal menyelesaikan misinya untuk bermain penuh karena bentrok dengan bek lawan Jan Bednarek sehingga cedera dan harus ditarik kembali dari lapangan digantikan oleh Diogo Daiot di awal babak kedua.

Pada pertandingan tersebut Manchester United sangat bersyukur pada kemenangan tipis mereka 3-2 dari Southampton di lanjutan Premier League, tetapi tentu saja setan merah tidak yakin di laga selanjutnya apa mereka masih bisa bertahan dengan konsistensi saat ini karena seperti yang diketahui bagi sang pelatih ini adalah bencana.

Badai cedera kini telah mendatangi klub yang mulai bersemi kembali ini, pasalnya Solskjaer mulai kehilangan opsi dalam pemain karena baik Martial, Lingard, Mata, Herrera, Vidic dapat dipastikan absen karena cedera dan dia tentunya dia berharap Sanchez menjadi nama selanjutnya yang masuk dalam list cedera tersebut.

Jadwal padat sudah mendatangi Manchester United saat ini dan mereka akan kembali menghadapi PSG di babak leg kedua Liga Champions pada hari Kamis, 07 Maret 2019 nanti dengan harapan bisa membalas kekalahan di ronde sebelumnya saat dihajar 0-2 oleh Les Parisiens.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *