Juventus Prioritaskan Riyad Mahrez Di Musim Depan!

Klub juara Serie A, Juventus atau ramah dengan julukan Bianconeri saat ini dilaporkan telah merencanakan tambahan amunisi pemain di musim depan yaitu winger dari Manchester City, Riyad Mahrez yang diklaim menjadi sudah menjadi target utama dan diprioritaskan oleh Nyonya Tua.

Sesuai rumor yang beredar saat ini, Riyad Mahrez dikatakan dalam kondisi tidak nyaman berada di Etihad Stadium sejak didatangkan pada tahun 2018 lalu. Dan bahkan dirinya sempat menawarkan diri pada bursa transfer Januari 2019 sebelumnya agar bisa pindah klub lain.

Pihak City sendiri mengklaim bahwa mereka tidak berencana melepas pemain mereka tersebut, akan tetapi keinginan pemain justru berbeda dan siapa sangka Mahrez mendapat lirikan dari klub papan atas dunia yaitu Juventus.

Alasan Mahrez karena tidak betah berada di klubnya tersebut karena minim penampilan bersama dengan Citizen dan sejauh ini hanya memainkan 11 laga di Premier League sebagai reguler.

Menurut laporan The Sun, menyebutkan bahwa kondisi tersebut membuat banyak klub besar mencari kesempatan untuk memboyong pemain kelahiran Aljazair tersebut dan salah satunya yang berdiri di depan adalah Juventus yang serius untuk mendaratkan sang pemain menuju ke Turin dimana rencana mereka adalah musim depan nanti.

Juventus berkeinginan untuk mencari pemain yang akan bermain sebagai inti untuk menggantikan Juan Cuadrado di lini tengah pasalnya properti mereka yang berusia 28 tahun tersebut sudah menurun performanya untuk bersaing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *