Berikut Tujuan Klub Baru Mauro Icardi

Pemain Inter Milan Mauro Icardi sekarang mengenai masa depannya sudah tidak jelas dimana hal itu masalah pencopotan sebagai kapten di tim inter. Padahal dirinya menjadi kapten pada tahun 2015 dengan menggantikan Andrea Ranocchia tapi sekarang berganti di tangan Samir Handanovic itu membuat pemain berusia 25 tahun tidak ikut tampil saat inter bermain di ajang liga Europa. hubungan icardi dengan pihak Inter sudah mulai tidak membaik dan dikabarkan akan menjual sang pemain pada bursa transfer berikutnya dimana pemain Argentina ini harus mencari klub baru yang cocok dengan gaya bermainnya.

1. Juventus
Pada saat ini tim nyonya tua sedang mencoba memperkuat skuatnya meski sudah mendominasi Liga Serie A tapi tujuannya agar bisa menjuarai gelar liga Champions yang sudah lama tidak mereka raih. Juventus sendiri sudah banyak mendatangkan pemain dari klub rival dari serie A. jadi mendatangkan Icardi bisa saja terwujud dan akan dikolaborasikan dengan pemain Cristiano Ronaldo.

2. Chelsea
Pada saat ini yang menjadi lini depan hanya Olivier Giroud dan Gonzalo higuain dan masa depan pelatih mereka sekarang Maurizio Sarri sedang tidak pasti akan dilakukan pecat dan mencari pelatih baru. sedangkan pemain Higuain tidak akan dipermanenkan masa kontraknya karena usianya dan Giroud cuman tampil pada beberapa pertadingan. Icardi akan menjadi pemain masa depan bagus untuk The
Blues yang pastinya akan cocok.

3. Barcelona
Icardi sempat pernah melatih dirinya bersama Barcelona selama tiga tahun saaat masih level junior. dan pindah ke sampdoria untuk meningkatkan peluang dan membuktikan bahwa sudah mencetak banyak gol bersama sampdoria dan inter. Pihak Barca sendiri juga sedang mencari pengganti yang pas untuk Luis Suarez yang dalam waktu dekat pasti akan keluar karena faktor usia yang sudah kepala tiga. Icardi mungkin bisa menjadi ujung tombak bagi klub catalan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *