Hasil Pertandingan Atletico Madrid Vs Juventus Skor 2-0

Pada pertandingan tadi malam dimana Atletico Madrid yang melawan Juventus dalam leg pertama babak 16 besar liga Champions. pasukan diego simeone berhasil meraik kemenangan 2-0 dimarkas mereka sendiri dimana anak asuhnya tampil baik pada babak kedua dimana gol tersebut diciptakan oleh kedua bek mereka Jose Gimenez dan Diego Godin dimana sudah menjadi mimpi buruk untuk pihak Juventus pada laga tadi malam. Jadinya untuk juve meski ada kesempatan untuk lolos kebabak berikutnya semakin menipis karena setidaknya mereka harus menang dikandang sendiri 3-0 tanpa balas.

Babak pertama Juventus yang bermain dalam tempo sedikit menyerang tapi punya peluang penting dibabak menit awal. dimana ronaldo yang mendapatkan tendangan bebas langsung melepaskannya sangat keras dimana masih bisa dihalau keluar oleh penampilan cukup baik Jan Oblak. Pada menit ke-29 giliran pihak ATM yang juga memberikan peluang lewat tendangan bebas dari Antoine Griezmann namun kiper Szczesny masih tampil memukau dibawang gawang hingga skor masih kaca mata untuk babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua langsung dicoba oleh pihak Atletico madrid yang mendapatkan peluang emas didepan mata dimana pada menit ke-52 Diego Costa yang berada hanya satu lawan satu dengan Szczesny tapi sialnya tendangannya masih miring kesamping hingga keluar lapangan. tampo bermain semakin panas dan gol tercipta terjadi pada menit ke-78 dimana dari bola tendangan sudut dan jatuh tepat pada kaki Jose Gimenez yang langsung disambar menjadi gol skor 1-0. berselang beberapa menit giliran Godin yang menambah gol untuk timnya yang dimana sekaligus kemenangan dengn skor 2-0 dalam laga tadi malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *