Hasil Pertandingan Chelsea Vs Manchester United Skor 0-2

Pada pertandingan tadi malam dimana Chelsea yang harus bertemu dengan Manchester United dalam Laga babak kelima FA Cup yang dimarkas Stamford Bridge. Pasukan Maurizio Sarri harus mengakui kekalahan mereka atas MU dengan skor 0-2 dimana gol setan merah dicetak oleh Ander Herrera dan Paul Pogba dibabak pertama dan keduanya juga menciptakan gol sama dimana semua melalui sundulan dari hasil umpan silang. The Blues sendiri yang tidak sanggup membongkar pertahanan The Reds yang diterapkan sendiri oleh Ole Gunnar Solskajer itu yang membuat Chelsea menyerah dan kalah dalam pertandingan tadi malam.

Babak pertama memang permainan MU lebih mendominan jalanya pertandingan menit awal namun yang mendapatkan peluang mala Chelsea yang dimana membuat kiper setan merah Sergio Romero melakukan penyelamatan ganda yang dilepaskan oleh Pedro dan David Luiz masih bisa diatasi dengan baik. Mala pihak MU yang berhasil memberikan skor 1-0 dimana gelandang mereka Ander Herrera berdiri bebas dan langsung menyundul masuk yang tidak bisa ditangkap Kepa. serta pada menit akhir akhirnya setan merah menambah gol dimana ini dari Pogba yang mendapatkan bola silang langsung dituntaskan menjadi gol yang mengubah skor menjadi 2-0 hingga turun minum.

Babak kedua Chelsea yang bermain dikandang sendiri tidak mau dipermalukan dan mencoba menyerang dan membongkar pertahanan MU. tapi memang pertahanan MU yang sangat solid membuat Chelsea tidak bisa masuk dan selalu gagal dalam melepaskan tembakan. Sarri yang mencoba menciptakan gaya menyerang cepat lebih memilih memasukkan Willian, memang Solskjaer yang dengan keunggulan 2-0 tersebut membuatnya tidak menyerang terus dan lebih bermain didaerah mereka sendiri dan memang terbukti bahwa mereka bisa menahan dan menyerang balik dengan cepat kepada Chelsea dan hingga akhir babak kedua selesai skor masih 0-2 untuk kemenangan Setan merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *