Berikut Calon Pelatih Yang Bakal di Chelsea jika Sarri dipecat

Klub Inggris Chelsea yang musim ini menjadikan Maurizio Sarri sebagai pelatih mereka dimana menggantikan posisi Antonio Conte.
dimana pelatih yang sudah pernah melatih Napoli dengan baik itu bisa berdampak juga saat melatih di Stamford Bridge meski pada  saat awal musim berlangsung Chelsea tampil konsisten dan semenjak kekalahan pertama mereka dari Tottenham mereka mengalami pertandingan berikutnya sangat sulit. serta kekalahan pada saat itu membuat Sarri diragunkan masa depannya di Chelsea itu sebabnya ada beberapa pelatih yan kemungkinan bisa menggantikan posisinya jika dirinya dipecat pihak The Blues.

1. Diego Simeone
Merupakan pelatih Yang sudah melatih Atletico Madrid menjadi sekarang dimana mampu bersaing dengan Barcelon dan Real Madrid. kontraknya juga akan segera habis dan kemungkinan akan meninggalkan ATM dalamw waktu dekat serta memang punya gaya bermain yang tidak suka menyerang namun dirinya sudah punya jejak bagus dalam pemburuan trofi. dirinya lebih sering melatih pemain muda untuk mengembangkan hingga banyak pemain kuncinya menghilang tapi mendapatkan dana segar untuk klub.

2. Zinedine Zidane
Merupakan pelatih yang sudah terkenal dan memiliki reputasi yang bagus dalam dunia sepak bola. dimana meraih hasil hebat bersama Real Madrid dengan memenangkan tiga gelar liga champions secara berntun dan saat dirinya meninggalkan Madrid sekarang posisinya masih belum melatih klub manapun. jadi zidane sendiri juga mengidolakan Eden Hazard jika Chelsea mendatangkannya kemungkinan Hazard akan terus bermain di Chelsea.

3. Frank Lampard
Merupakan mantan pemain Chelsea yang sekarang sudah beralih profeso sebagai pelatih juga dimana meski belum disebut sebagai pelatih sukses atau papan atas saat ini. pelatih yang menangani Derby Countu sejauh ini cukup mengesankan tapi meski begitu mungkin dirinya masih belum berpengalaman melatih klub besar seperti Chelsea namun bisa saja itu dilakuan pihak The Blues
untuk memberikan kesempatan kepada Lampard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *