Hasil Pertandingan Malmo Vs Chelsea Skor 1-2

Pada pertandingan tadi malam dimana laga leg pertama babak 32 besar liga Europa mempertemukan Malmo bertemu dengan chelsea di Swedbank stadion. Chelsea sukses mempermalukan dan bangkit setelah mengahlakan Malmo dengan skor 1-2 dimana itu posisi yang menguntungkan dimana masing-masing gol dicetak oleh Ross Barkley dan Oliver Giroud sedangkan tuan rumah hanya mencetak gol berkat Anders Christiansen. jadi Chelsea hanya perlu hasil imbang di leg kedua dimarkas mereka jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Babak pertama dimana kedua tim bermain cukup seimbang dari menit awal dan menit ke-20 belum ada yang bisa memberikan peluang berbahaya dan menghasilkan gol karena sama-sama menjaga barisan pertahanan dengan baik. Pada menit berikutnya Chelsea suksek membuka keunggulan dimana mendapatkan kiriman dari Pedro langsung disambut oleh Barkley menjadi gol dengan menyontek bolanya masuk. Malmo yang tertinggal mencoba mencari peluang dan bangkit tapi masih bisa kesulitan dalam membongkar pertahana Chelsea yang solid hingga babak pertama selesai skor masih 1-0 untuk keunggulan sementara Chelsea.

babak kedua Malmo mencoba bermain menyeimbang gaya permainan the Blues tapi semua peluang yang didapatkan oleh tuan rumah masih belum tidak ada sasaran sama sekali. Mala Chelsea yabg menambah gol dimana pada menit ke-58 dimana serangan dari aksi William yang langsung diselesaikan dengan baik sontekan Giroud untuk mengubah skor menjadi 2-0. malmo yang ketinggal dua gol langsung bermain cepat agar bisa mengejar ketinggalan serta pada menit ke-80 mereka berhasil memperkecil ketinggalan dimana lewat gol Anders Chrisriansen mengubah papan skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Chelsea pada laga tadi malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *