Hasil Pertandingan Manchester United Vs PSG Skor 0-2

Pada pertandingan tadi malam dimana Manchester United menghadapi PSG pada Leg pertama Liga Champions. Absennya Neymar dan Cavani tidak memberikan pengaruh untuk PSG mala mereka berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor 2-0 tanpa balas. Pemain PSG Angel Di Maria yang menjadi bintang pada malam itu karena memberikan dua assistnya yang diberikan kepada Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe menjadi gol untuk kemenangan mereka.

Babak pertama PSG yang meski bermain di Old Trafford tidak membuat mereka kesulitan bermain dimana mereka lebih santai dan mendominasi jalannya pertandingan. Pihak MU yang mala selalu mendapatkan tekanan dan serangan cepat dari PSG dimana salah satu pemain Angel Maria yang harus diwaspadai pada lagi kali ini karena pada menit awal sudah bisa memberikan ancaman lewat tendangan melengkungnya tapi masih melebar di samping gawang MU. Setan merah sendiri hanya bisa bertahan dan beberapa kali mencoba dan memberikan ancaman kepada tamunya PSG tapi masih belum bisa dan skor 0-0 hingga turun minum babak pertama.

Berjalannya babak kedua baru masuk beberapa menit PSG sudah bisa mengubah dan mencetak gol menjadi 1-0 dimana Presnel Kimpembe yang berhasil cetak gol ke gawang De Gea yang menerima umpan sudut pojok dari De Maria. Setan merah langsung mencoba bangkit dan mengejar ketinggalan dengan serangan Pogba dan Sanchez tapi masih gagal. PSG sendiri mala menambah gol pada menit ke-60 dimana pemain satu ini berlari cepat dan mendapatkan operan cantik dari De Maria yang dituntaskan menjadi gol membawa PSG unggul 2-0 atas Manchester United. meski PSG tidak bermain dengan tim intinya karena mengalami cedera namun mereka percaya dan bekerja keras bisa memenangkan pertandingan hingga turun minum babak kedua selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *