Hasil pertandingan Manchester City Vs Chelsea Skor 6-0

Pada pertandingan tadi malama dimana Manchester City tidak memberi ampun kepada Chelsea yang dimana mereka menang dengan skor 6-0 dalama laga lanjutan Premier League di Etihad Stadium. Sergio Aguero yang menjadi bintang karena gol Hat-trick,Raheem Sterling memberikan dua gol dan sumbangan satu gol dari Iikay Gundogan. Kemenangan itu membuat tim asuhan Josep Guardiola kembali dipuncak klasemen menggeser Liverpool sedangkan Chelsea yang kalah tidak berada dizona empat besar karena disalip oleh Manchester United.

Pertandingan babak pertama menit awal tepatnya menit ke-4 Sterling sudah membuka gol pertama City yang melakukan tendangan dari hasil bola mantul skor 1-0. keunggulan ditambah pada menit ke-13 dimana dari sepakan luar kotak penalti yang keras dari kaki Aguero menjadi gol. Berselang pertandingan berjalan enam menit Aguero kembali mencatatkan namanya kedua yang memanfaatkan lini belakang Chelsea yang melakukan kesalahan. City memperbesar keunggulan menjadi 4-0 yang kali ini dari tendangan keras mengarah ke sudut gawang Chelsea yang tidak bisa dihalau Kepa dan skor 4-0 tersebut bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Chelsea yang mencoba mengubah gaya menyerang dengan menggantikan Barkley dan memasukkan Mateo
Kovacic. pertandingan berjalan bukannya menambah gol mala mereka memberikan hadiah penalti kepada pihak City yang dimana Cesar Azpilicueta menjatuhkan Sterling dikotak terlarang. Aguero yang mengambil dan sukses mencatakan namanya menjadi gol Hat-Trick. chelsea yang semakin tertekan dengan serangan cepat City akhirnya kebobolan lagi pada laga menit ke-80 dimana sterling yang membuat pesta gol untuk kemenangan Manchester City menjadi 6-0 hingga pertandingan selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *