Nama Pemain Yang Tidak Masuk Rencana Ole Gunnar Solskjaer

Klub raksasa Inggris Manchester United yang menjalankan awal musim dengan buruk bersama Jose Mourinho oleh karena itu dipecat diganti pelatih sementara oleh Ole Gunnar Solskjaer. Kedatangannya tenyata sukses memberikan kepercayaan dan peforma pada permain Setan Merah secara cepat yang selama ini dijalankan belum pernah terkalahkan. itu semua berkat para pemain seperti Marcus Rashsford dan Paul Pogba yang bermain maksimal yang dipastikan akan tetap menjadi skuat inti MU musim depan. tapi ada beberapa pemain yang bakal tidak masuk rencana pelatih Solskjaer untuk musim depan.

1. Antonio Valencia
Permain yang sudah bergabung dengan MU tahun 2009 dari Wigan ini sudah memberikan kontribusi sejak dilatih Sir Alex ferguson sehingga pemain ini masih terus bermain untuk MU. sejak datangnya Solskjaer dirinya selalu kesulitan tampil karena cedera yang menimpanya yang kemungkinan akan memberikan kesempatan kepada sang pamin untuk meninggalkan pada musim panas.

2. Juan Mata
Merupakan pemain yang dulu didatangkan David Moyes ke Manchester United ini memang cocok diduetkan dengan Wayne
Rooney dan berperan penting saat memenangkan piala FA Cup dibawah pelatih Louis Van Gaal. Setelah itu kedatangan Jose Mourinho membuat sang pemain Spanyol mengalami kesulitan bermain karena sering jadi bangku cadangan diera sekarang sama juga tidak ada perbuhan mendapatkan menjadi pemain utama jadi itu akan memang harus meninggalkan klub untuk bisa mendapatkan kepercayaan bermain.

3. Matteo Darmian
Pemain yang sudah bergabung dengan MU tahu 2015 yang didatangkan Louis Van Gaal dari Torino. kedatangannya diharapkan bisa mengisi sisi bek sayap namun ternyata tidak mampu mengimbangi permainan yang ada di Premier League jadi harus menjadi pemain cadangan. jadi kemungkinan sang pemain bakal pindah dalam waktu dekat dan mencari tim yang cocok buat dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *