Hasil Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid skor 1-1

Pada pertandingan yang mempertemukan Barcelona Vs Real Madrid pada Leg pertama semi final Copa del Rey hanya mampu bermain imbang 1-1 di markas Camp Nou. Real Madrid yang duluan melakukan gol cepat lewat operan manis dari Karim Benzema kepada Lucas Vazques yang sukses menyarangkan gol ke gawang Barca sedangkan pihak Barcelona bisa menyamakan kedudukan lewat gol Malcom yang melakukan tendangan langsung kegawang Keylor Navas.

Babak pertama Real Madrid yang bermain percaya diri pada awal menit babak pertama dan buktinya pada menit ke-6 mereka bisa membuka keunggulan dari tuan rumah dimana Benzema yang berada dikotak penalti langsung memberikan operan cantik kepada rekannya Lucas Vazquez yang langsung mengarahkannya kegawang dan gol mengubah menjadi skor 1-0 untuk keunggulan Madrid. dan berselang beberapa menit Madrid yang banyak melakukan serangan terus-terusan ini tapi masih sayang karena penjagaan bek Barca yang solid dan pertandingan babak pertama berakhir 1-0 hingga turun minum untuk keunggulan Real Madrid.

Babak kedua Barcelona ingin mengejar ketinggalan mereka langsung memuali sedang serangan cepat Philippe Coutinho yang mendapatkan peluang dari bola sondoran Ivan Rakitic tapi tendanganya masih melambung tinggi diatas gawang Keylor Navas. Barca akhirnya gol kegawang Madrid pada menit ke-57 dimana pemain asal Brasil itu mencatatkan namanya dimana tendangan Malcom itu bersarang kegawang Madrid dan mengubah skor menjadi 1-1. Messi yang baru masuk pada menit ke-63 dan mendapatkan peluang saat melakukan tendangan bebas tapi masih bisa dihalau oleh pagar hidup Madrid.babak pertama selesai dan tidak ada tambahan gol dari kedua tim hingga pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *