Hasil Pertandingan West Ham Vs Liverpool Skor 1-1

Pemuncak klasemen sementara Liverpool semakin terancam dimana mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas West Ham pada laga Premier League pekan ke-25. Liverpool sempat membuka gol duluan lewat Sadio Mane yang kontroversial sebab pemberi assist James Milner sudah posisi offside dan tidak lama berselang tuan rumah baru sukses menyamakan kedudukan lewat gol Michail Antonio. hasil imbang ini membuat Liverpool berjarak tiga poin saja dari Manchester City dan West Ham sendiri kini duduk di peringkat 12 klasemen sementara.

Berjalan babak pertama Liverpool lebih bermain mendominasi pada menit-menit awal tapi pasukan Mohamed Salah sulit membongkar pertahanan lawan. The Reds berhasil membuka gol pertama lewat Sadio Mane pada menit ke-22 yang mendapatkan operan dari james Milner tapi jika dilihat dari rekaman ulang itu berada pada posisi offside. Sayang keunggulan itu tidak bertahan lama tepat pada menit ke-28 West Ham mencetak gol lewat Antonio yang melepaskan tendangan kaki kanannya yang bersarang dikiper Alisson mengubah skor menjadi imbang 1-1. Kedua tim bermain lebih aman dan hingga turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua kedua tim melakukan tempo bermain cepat dimana saling jual beli serangan. Jurgen Klopp sendiri melihat situasi ini melakukan perubahan dengan memasuki beberapa pemain Xherdan Shaqiri dan Divock Origi dan pihak West Ham meresponnya juga dengan memainkan Pedro Obiang dan Andy Carroll. Liverpool yang pada menit akhir padahal mendapatkan peluang emas dari Origi dimana masih bisa digagalkan Fabianski dan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *