Hasil Pertandingan Chelsea Vs Huddersfield Town Skor 5-0

Pada pertandingan tadi malam dimana tuan rumah Chelsea bertemu dengan Huddersfield Town dalam laga ke-25 Premier League. The Blues berhasil membobol gawang lawan hingga skor 5-0 tanpa balas dimana striker baru mereka Mencetak dua gol dan Eden Hazard pun memberikan dua gol dan tandukan tajam David Luiz juga memberikan satu gol di Stamford Bridge.

Berjalannya waktu babak pertama tuan rumah bermain percaya diri karena didepan puluhan ribu pendukung setia. yang mereka bermain cepat dan membongkar pertahanan lawan dan pada menit ke-16 Chelsea sudah unggul 1-0 berkat gol Gonzalo Higuain yang mendapatkan operan terobosan dari Kante. dan Chelsea menambah keunggulan pada menit akhir babak pertama dimana Azpilicueta dijatuhkan di kotak terlarang dan wasit menunjuk titik putih disana Eden Hazard yang menjadi algojo dan sukses menjalankan tugasnya hingga skor menjadi 2-0 hingga turun minum.

Masuknya babak kedua chelsea tetap bermain dengan tempo menyerang dan mendominasi jalannya laga. dengankan san tamu Huddersfield Town cuman bisa menyerang dengan serang balik itupun mereka kesulitan masuk kejantung pertahanan The Blues. Pada menit ke-66 terjadi gol kembali kali ini lewat Hazard memanfaatkan terobosan dari Barkley yang ternyata tidak offside dan mengubah skor 3-0 dan memasuki beberapa menit Chelsea menambah lewat gol indah Higuain yang melepaskan tendangan melengkung yang tidak bisa dijangkau oleh kiper lawan skor berubah 4-0 untuk keunggulan tuan rumah. Pada saat mau habis babak kedua tepatnya di menit ke-87 giliran bek mereka David Luiz memberikan gol lewat tandukannya yang menambah pesta gol untuk Chelsea menjadi 5-0 hingga wasit meniup peluit tanda berakhir babak kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *