Hasil Pertandingan Girona Vs Real Madrid Skor 1-3

Real Madrid sendiri sudah berhasil melaju ke semifinal Copa del Rey musim ini sebab mereka mengalahkan Girona dengan skor 3-1 dalam laga leg kedua perempat final yang dimarkas Montilivi. Pada laga yang berjalan cukup seru dimana yang menjadi pahlawan Real Madrid striker mereka Karim Benzema menyumbang dua gol dan satu gol lagi dicetak oleh Marcos Liorente dan pihak Girona memperkecil ketinggalan lewat Pedro Porro. Pastinya akan melengkapi tiga tim sebelumnya yang sudah duluan lolos yakni Barcelona,Real Betis dan Valencia.

Berjalannya babak pertama tim Girona yang tampil percaya diri ingin mengejar ketinggalan meraka sudah mulai mencoba menggebrak sejak menit pertama. Sayangnya tendangan Alex Granell masih bisa diselamatkan oleh mistar gawang untuk Madrid sendiri juga mencoba melakukans serangan balik lewat Benzema tapi tendanganya melebar tipis digawang Gorka Iraizoz. Gol Madrid baru tercipta pada menit ke-27 dimana Benzema yang melepaskan tembakan kaki kirinya membobol gawang Iraizoz menjadi 1-0 dan pada menit ke-43 Madrid kembali sukses menambak gol yang lagi lewat kaki Benzema yang menembakan bola ke tiang jauh yang mencatatkan namanya kembali menjadi 2-0 dan bertahan hingga turun minum.

Masuknya babak kedua kedua tim bermain bertahan tidak seperti babak pertama karena tempo babak kedua cukup membosankan karena menjadi lambat. Tapi Girona menyerang perlahan dan merepotkan barisan pertahanan Madrid dan pada menit ke-71 mereka sukses memperkecil ketinggal berkat gol Porro yang menerima operan bagus dari Alex Pachon yang mengubah skor menjadi 1-2 dan kembali lagi gol Liorente berhasil membawa Los Blancos kembali unggul menjauh dimana tembakan kerasnya mengarah kesudut gawang yang mengubah skor 3-1 untuk kemenangan Madrid hingga babak kedua selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *