Hasil Pertandingan Newcastle United Vs Manchester City Skor 2-1

Pertandingan tadi malam ternyata membuat City harus terancam mempertahankan gelarnya karena harus kalah dari Newcastle dengan skor 2-1 Pada lanjutan laga Premier League pekan ke-24. Padahal City sempat unggul lewat gol Sergio Aguero pada babak pertama tapi saat masukin babak kedua pertahanan mereka berhasil dibobol oleh Salomon Rondon dan mendaptkan hadiah penalti Matt Ritchie. Dengan kekalahan ini membuat mereka akan semakin jauh dengan Liverpool diposisi kedua dan untuk Newcastle sendiri melonjak ke posisi 14 klasemen sementara.

Pada saat babak pertama terjadi gol cepat dari Manchester City dimana laga baru berjalan 25 detik sudah mencetak gol berkat Aguero yang memanfaatkan assist David Silva yang mengubah papan skor menjadi 1-0 dan pada menit ke-17 City hampir saja membobol kembali lewat Aguero tapi sayang dianulir karena sedang dalam posisi offside yang sebelumnya Kevin De Bruyne dianggap terlalu terburu-buru. Meski City beberapa kali mendapatkan peluang tapi sayang tidak ada yang tercipta hingga berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua City tidak mengendurkan tekanan mereka terhadap Newcastle tapi sayang tim asuhan Pep Guardiola itu mengalami kesulitan pada saat sudah didepat area kotak penalti. City mala kebobolan pada menit ke-66 dimana Rondon tidak mendapatkan kawalan dan sukses dengan tendangan first time yang mengoyak gawang Ederson yang membuat skor menjadi 1-1 tentu City semakin bersemangat untuk mencari gol kembali tapi sayang mereka memberikan hadiah penalti kepada lawan dimana Fernandinho melanggar Sean Longstaff dibelakangnya yang membuat wasit menunjuk titik putih yang menjadi algojo Matt Ritchie yang melaksanakan tugasnya dengan baik menjadi 2-1 dan bermain hingga babak kedua selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *