Inter Milan Siap Kehilangan Ivan Perisic

Inter Milan Siap Kehilangan Ivan Perisic, berita bola

Italia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan bahwa Ivan Perisic sudah meminta pihak Inter Milan untuk menjualnya. Perisic juga dikabarkan akan masuk kedalam daftar buruan Arsenal.

Luciano Spalletti juga berbicara dengan pihak Inter untuk tidak menghalangi Perisic pergi ke klub lain. Namun pelatih berusia 59 tahun itu mengatakan bahwa sampai saat ini masih belum ada klub yang mengajukan penawaran kepada La Benea.

“Perisic sudah mengajukan permintaan kepada kami, jadi kami harus  menyenangkan dirinya dengan menghormati perjuangannya selama ini”. ucapnya.

“Sejauh ini juga belum ada tawaran yang datang namun kami harus paham dan berjumpa dirinya. Jika dirinya terus bersama kami, kami akan berusaha memberinya kesempatan untuk akhir tahun,” kata Spalletti.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti juga mengakui sudah rela untuk melepaskan pemain sayap berusia 29 tahun tersebut. Sampai waktunya tiba, Luciano Spalletti juga berharap pemain asal Timnas Kroasia itu mampu mengeluarkan performanya secara maksimal untuk Inter.

“Wajar saja kalau Ivan Perisic banyak dibicarakan pada bursa transfer karena Perisic adalah pemain yang tangguh. La Benea tidak mau bicara tentang pemain yang ingin hengkang dari San Siro, La Benea juga bicara tentang para pemain yang tidak mau menginginkan Perisic  untuk pergi, jika Perisic membatalkan niatnya dan ingin tetap bermain disini kami akan tetap membuka pintu untuk dirinya” tutur Spalletti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *