Diperkirakan Alexis Sanchez Bakal Menggila Saat menghadapi Arsenal

Diperkirakan Alexis Sanchez Bakal Menggila Saat menghadapi Arsenal

Pemain asal Chile, Alexis Sanchez siap tampil membela Setan Merah (MU) pada saat berhadapan dengan Arsenal di putaran semifinal kompetisi Piala FA, hari sabtu 26-01-2019. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengklaim bahwasan nya akan memainkan pemain asal Chile, Alexis Sanchez di pertandingan yang akan di hadapi di kandang lawan yakni di stadion Emirates di markas besar Arsenal.

Masalah nya adalah Alexis Sanchez adalah mantan pemain Arsenal. Pada saat sebelum hengkang ke Manchester United pada bulan Januari 2018 lalu. Alexis Sanchez semapt bermain memberla Arsenal selama empat tahun.

Bagi pemain asal Chile ini, Alexis Sanchez. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk pertama kali nya di Sation Emirates, markas besar Arsenal. Sejak hengkang dari Arsenal ke Manchester United pada bulan Januari tahun lalu.

Semua nya pun tidak akan menduga bahwasan nya Alexis Sanchez mendapatkan sambutan yang tidak begitu menyenangkan dari para fans Arsenal. Bahkan Alexis Sanchez akan mendapatkan cemooh pada sepanjang pertandingan yang akan berlangsung.

Tetapi, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak begitu khawatir akan kondisi seperti ini. Ole Gunnar Solskjaer sangat percaya, bahwa Alexis Sanchez di cemooh oleh para fans Arsenal, Alexis Sanchez akan semakain menggila dalam pertandingan tersebut. Alexis Sanchez akan sangat termotivasi sekali untuk membungkan tuan rumah Arsenai di kompetisi semifinal Piala FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *