William Minta Chelsea Pertahankan David Luis

William Minta Chelsea Pertahankan David Luis

Chelsea terancam akan ke hilangan bek tengah andalan nya yakni David Luis. Karena kontrakn ya bersama Chelsea akan berakhir pada tahun tahun 2020.

Karena itu lah, pemain sayap asal Brazil, William meminta kepada pihak menajermen Chelsea untuk segera memperpanjang kontrak David Luis.

Pemain asal Brazil, David Luis menjadi bek tenggah andalan dari pelatih Chelsea, Maurizio Sarri pada kompetisi musim 2018-2019. David Luis selalu di pilih menjadi pemain starter, David Luis di pasangkan dengan Antonio Rudiger di lini jantung pertahanan Chelsea.

Mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri sebelum nya sudah mengabarkan permintaan besar nya agar sang pemain asal Brazil yakni David Luiz bisa di perpanjang kontraknya. Dan juga sama dengan mantan pemain Barcelona, Cesc Fabregas untuk di perpanjang kontrak nya agar bisa bertahan di Chelsea.

David Luiz sebelum nya berperan sebagai jantung bertahan Chelsea sangat besar dalam kemenangan Chelsea saat melawan Crytal Palace. David Luiz yang berhasil memberikan umpan yang sangat bagus ke lini tengah pada N’Golo kante yang berhasil mencetak gol kemenangan Chelsea atas Crystal Palace.

Pemain sayap asal Brazil, William sangat berharap para petinggi Chelsea mau memperpanjan kontrak peamin sebangsa nya, David Luiz. Apalagi mwngigat kualitas nya sebagai pemain bek tengah yang sangat bagus. Contoh nya seperti saat The Blues melawan Crytal Pelace.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *