Higuan Secara Resmi di Perkenalkan, Chelsea Terus Akan Berburu Pemain

Higuan Secara Resmi di Perkenalkan, Chelsea Terus Akan Berburu Pemain

The Blues akan segera memperkenalkan pemain lini serang nya yakni Gonzalo Higuain sebagai salah satu pemain anyar mereka pada esok hari tanggal 21-01-2019. Tetapi, klub sepak bola bagia London Barat itu masih terus menerus berburu pemian anyar pada bursa tranfer pemain musim dingin pada bulan Januari 2019 ini.

Gonzalo Higuain di datangkan ke Chelsea dengan bersatus pinjaman dari Juventus pada akhir musim ini. Pemain penyerang timnas Argentina yakni Gonzalo Higuain itu akan segera bereuni dengan mantan pelatih nya di Napoli yaitu Maurizio Sarri, yang kini sedang melatih Chelsea.

kalau Gonzalo Higuain mampu bermain dengan baik pada akhir musim ini. Chelsea dapat mengaktifkan kalusul tentang masa perpanjangan pemain pinjaman sampai satu musim berikut nya. kehadiran Gonzalo Higuain di lini depan Chelsea di harapkan bisa menjadi solusi di lini depan The Blues.

Pada kompetisi pertama musim ini. Gonzalo Higuain membela AC Milan. Pria yang sudah berusia 31 tahun ini di kabarkan sudah tidak betah bermain untuk AC Milan dan langsung menerima ketika Chelsea menawarankan tawaran kepada nya.

Kepindahan Gonzalo Higuan ke klub sepak bola Inggris, Chelsea itu sendiri di harapkan bisa dapat mengulangi performa sang pemain yang di latih oleh pelatih asal Italia, Maurizio Sarri di Napoli. Tepat nya pada saat Gonzalo Higuain berhasil mencetak 36 gol pada dua musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *