Pelatih Chelsea Ingin Higuain Sudah Bisa Bermain Melawan Arsenal

Pelatih Chelsea Ingin Higuain Sudah Bisa Bermain Melawan Arsenal

Di pinjamkan nya Gonzalo Higuain dari AC Milan Ke Chelsea sudah memasuki tahap akhir yakni detik detik penentuan. Pada saat ini, stiker lini depan timnas Argentina itu sudah di beritakan telah terbang ke Inggris, London dan sudah sampai ke markas besar Chelsea di stadion Stamford Bridge untuk menjalankan tes medis di sana.

Berita dunia olahraga terbesar di Italia yakni Corriere Dello Sport mengatahkan tes medis ini hanya lah sebuah formalitas. Di dalam waktu yang dekat ini. Pemain yang sudah berusia 31 tahun ini sudah di pastikan akan menekan kontrak bersama Chelsea.

Pada masa sebelum nya, The Blues memang sudah di kabarkan akan sepakat dengan Gonzalo Higuain soal terkait detail kontrak nya di Chelsea. Chelsea juga sudah mencapai titik kesepakatan dengan Juventus, klub sepak bola Gonzalo Higuain yang di pinjamkan ke AC Milan.

Klub Sepak bola Chelsea pada saat ini terlihat tidak ingin membuang buang waktu untuk secepat cepat nya untuk mengamankan kontrak Gonzalo Higuain. Karena, ada berita yang beredar, sang pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menginginkan Gonzalo Higuain siap untuk bisa membela The Blues saat akan melawan Arsenal di kompetisi kelanjutan Premier League 2018-2019 pada minggu ke 23 pada hari sabtu (19-01-2019) Wib.

The Blues akan menghadapi tuan rumah Arsenal di Stadion Emirates, London. Pada pertandingan penting kali ini Chelseal demi terus melaju ke papan atas kalsemen Liga Premier League 2018-2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *