Ibrahimovic Menertawai Alasan Cristiano Ronaldo Bergabung Dengan Juventus

Ibrahimovic Menertawai Alasan Cristiano Ronaldo Bergabung Dengan Juventus

Komentar pedas yang di lontarkan dari mulut Zlatan Ibrahimovic dalam menyikapi alasan Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. Mantan pemain timnas Swedia tersebut mengatakan bahwa alasan Cristiano Ronaldo mencara tantangan baru di klub raksasa pada kompetisi Serie A tersebut adaalah sebuah omong kosong yang besar.

Seperti yang banyak kita ketahui. Cristiano Ronaldo resmi bergabung dan menjadi bangian dari Juventus pada sejak tabun 2018 pada bulan Juni lalu. Cristiano Ronaldo di datangkan ke Juventus dari Real Madrid dengan harga sebesar 100 juta euro. hasil tranfer tersebut membuat Cristiano Ronaldo menjadi pemain termahal di Italia pada saat ini.

Dalam perjumpaan konferensi pers perdana nya, Cristiano Ronaldo berkata bahwa di nya memilih Juventus sebagai klub sepak bola labuhan selanjut nya untuk mencari tantangan baru. Hal ini di lakukan oleh Cristiano Ronaldo karena tidak mau selama nya terjebak di zona nyaman.

“Saya adalah seorang pemain yang menyukai tantangan baru. Saya secara probadi tidak suka tinggal di zona nyaman atau duduk sambil menyaksikan raihan trafi pada musim lalu,” jata Cristiano Ronaldo yang di kutip langsung dari situs resmi Juventus.

Zlatan Ibrahimovic, yang pada saat ini sedang membela klub sepak bola Amerika Serikat, LA Galaxy, tampak nya Zlatan Ibrahimovic merasa terganggu dengan pernyataan peraih Ballon D’Or lima kali tersebut. Bagi diri nya, Jika Cristiano Ronaldo menginginkan sebuah tantangan baru, maka Cristiano

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *