Pogba Telah Sindir Mourinho Usai Manchester Kalahkan Tottenham

Pogba Telah Sindir Mourinho Usai Manchester Kalahkan Tottenham

Paul Pogba telah menyindir gaya main dari manajer yang sebelumnya Manchester United, yakni Jose Mourinho, usai Manchester United menaklukkan tim tuan rumah yaitu Tottenham Hotpur dengan total skor 1-0 di pekan ke 22 pada Liga Primer Inggris di Wembley Stadion, hari Minggu (13/1) malam waktu setempat.

Satu-satunya gol dari Manchester United di cetak oleh Marcus Rashford di menit yang ke 44. Paul Pogba juga berperan besar di balik gol Rashford itu dengan menciptakan sebuah assist.

Umpan panjangnya yang mampu dimanfaatkan sangat baiik oleh penyerang mudah yang berasal dari inggir tersebut yang menjadi gol ciamik di gawang Hugo Lioris.

Paul Pogba juga menegaskan di saat ini ia sangat benar-benar menikmati permainan dari Manchester United pada saat ini oleh arahan mantan dari pemain klub tersebut, yaitu oleh Ole Gunnar Solskjaer.

“Sangat sulit untuk bisa bermain dengan sebuah taktik yang pernah kami lakukan sebelumnya. Saya lebih menyukai untuk bisa menyerang. Bermain dengan bertahan bukan gaya dari terbaik saya,” Ucap Pogba.

Di bawah arahan dari Solskjaer, Manchester United ini memang jauh lebih sangat eksplosif di lini depan dengan para pemain penyerang. Dengan gaya permainan yang sangat berbeda sekali dengan Jose Mourinho yang sangat banyak menekan dengan strategi bertahan.

Beberapa kali Paul Pogba ini pun terlibat sebuah perseteruan dengan Jose Mourinho salah satunya karena adanya perbedaan pendapat tentang dari gaya bermain di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *