Bek Muda Dari Chelsea, Hudson-Odoi Memiliki Aura Sang Pemain Bintang

Bek Muda Dari Chelsea, Hudson-Odoi Memiliki Aura Sang Pemain Bintang

Bek dari Chelsea, Antonio Ruediger, telah mengungkapkan bahwa seorang Callum Hudson-Odoi telah memperlihatkan sebuah aura bintang meskpun masih mudah.

Ruediger pun menganggap perfoma dari Callum-Hudson Odoi ini seperti orang yang bintang kendari baru saja berusia 18 tahun.

“Sejujurnya, dari semua para pemain yang pernah saya jumpai di Chelsea, Callum adalah seorang bintang yang akan bersinar bagi saya,” Ujar Ruediger.

Meski begitu, Ruediger juga memandang sang winger yang berdarah Ghana itupun harus terus menempa dirinya demi bisa menepaki lebi yang bisa lebih tinggi sebagai pemain top.

“Callum juga mempunyai segala hal yang diperlukan untuk ia bisa menjadi pemain yang besar. Namun, yang harus di lakukan ia sekarang adalah bekerja dengan kejar,” tutur Ruediger.

“Saya berfikir di saat seperti ini semuanya sudah bisa berjalan dengan sangat baik untuk Callum,” Kata bek yang berkebangsaan Jerman itu.

Kegemilangan dari Hudson-Odoi telah berhasil menarik banyak perhatian dari klub Jerman, Bayern Muenchen. Callum Hudson-Odoi juga dikabarkan telah menjadi target yang panas bagi Bayern Muenchen di bursa transfer musim dingin 2019.

Menghabiskan masa kecilnya di Berlin dan juga sempat membela tim Borussia Dortmund disertai Vfb Stuttgart, membuar seorang Antonio Ruediger menjelaskan sebuah perihal Jerman pada saat ditanya Callum Hudson-Odoi.

“Benar, dia telah betanya tentang Jerman. Ia juga menanyakan sebuah pertanyaan yang umum untuk bisa diketahui, karena dia masih sangatmudah,” Ucap Antonia Ruediger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *