Inter Telah Bersiap-siap Jual Perisic Ke Manchester United

Inter Telah Bersiap-siap Jual Perisic Ke Manchester United

Kabar sangat mengejutkan yang datang dari Italia, di mana Inter Milan pun di beritakan periapan untuk menjual salah satu dari pemain bintangnya yaitu Ivan Perisic pada bursa transfer di musim dingin 2019. Tim yang sudah dikabarkan sudah tertarik untuk mengangkut Perisic dari Giuseppe Meazza dialah Manchester united.

Seperti yang sudah diwartakan spotsmole, hari Rabu (9/1/2019), La Beneamata -Julukan dari Inter- telah membuka sebuah komunikasi dengan Manchester United perihal transfer pemain yang berasal dari Kroasia tersebut. Sejatinya, Ketertarikan dari Manchester United atas dari jasa Perisic bukanlah sebuah hal yang baru dikarenakan isu tersebut sudah tersiar dari awal musim 2018-2019.

Bos dari Manchester United yang terdahulu, Jose Mourinho, sangat menyukai kemampuan dan juga kualitas yang di miliki oleh Perisic. Sekarang, meskipun Jose Mourinho sudah tidak lagi menjadi juru taktik dari Manchester United akan tetapi ketertarikan terhadap Perisic tetap tidaklah berubah.

Inter Milan pun sudah dikabarkan mematok harga Perisic dengan sebesar 45 juta pounds atau sekitar Rp.810 Miliar. Harga itu tampaknya pun tidaklah akan menjadi sebuah kendala bagi Manchester United yang memang membutuhkan tambahan kualitas pada lini depan The Red Devils Julukan dari Manchester United.

Sementara itu, Inter milan disebutkan juga ingin membeli Luka Modric dari tim Real Madrid dengan menggunakan hasil dana penjualan Perisic. Sama saja seperti isu ketertarikan Manchester United ke Perisic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *