Kesedian dari Penggawa Chelsea Iringi Kepergian Seorang Fabregas

Kesedian dari Penggawa Chelsea Iringi Kepergian Seorang Fabregas

Cesc Fabregas telah dipastikan tidak pernah akan menghabiskan musim ini bersama dengan Chelsea. Pemain berusia 33 tahun itu, telah dikabarkan akan menghabiskan di musim 2018/19, bersama dengan AS Monaco.

Kepergian dari Fabregas telah diakui David LUiz sebagai sebuah pukulan yang keras bagi semua para penggawa Chelsea. Baginya, kehilangan dari Fabregas, berarti hilangnya dari pemain yang hebat di kubu The BLue.

Luiz juga mengaku Fabregas ini sudah mengucapkan sebuah salam perpisahan kepada para rekan-rekannya di tempat kabar ganti sesudah Chelsea mengalahkan Nottingham Forest dengan togel skor 2-0 pada ajang Piala FA.

“Kami telah mendengarkan sebuah pidato (perpisahan), kemudian kami juga berterima asih dan juga memeluknya (Fabregas),” Ucap Luiz.

“Sudah sangat banyak gelar yang telah di raihnya bersama klub ini (Chelsea). Bermain bersama pemain kelas dunia yang sudah memiliki teknik yang luar biasa, akan selalu menjadi sebuah kenangan yang mains,’ sambungnya.

“Ini akan sangat menyedihkan bagi kami semua. kami tetap berharap yang terbaik untuknya karena dia memang sangat pantas untuk mendapatkan yang terbaik. Rasanya begitu sangat emosional, bukan hanya baginya akan tetapi bagi semua orang juga. Dia adalah seorang salah satu permain yang terbaik pernah merumput pada Inggris, semua orang juga mengetahuinya.”

“Kehilangan seorang pemain, pribadi yang seperti dirinya tentu saja sangat menyedihkan. Tapi kita juga harus menerima dan juga memberikan applus untuknya. Karena itu dia pantas untuk mendapatkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *