Pertandingan Manchester City vs Liverpool Skor 2-1

Pada pertandingan tadi malam mempertemukan Manchester City melawan Liverpool pada pekan ke-21 Premier League. dimana tuan rumah berhasil mengalahkan The Reds skor 2-1 yang membuat Liverpool mengalami kekalahan pertamanya dimusim ini sedangkan City memperoleh tiga poin yang membuatnya berada di posisi kedua dan memangkas jarak dengan Liverpool menjadi berbeda empat poin yang membuat persaingan gelar juara musim ini semakin sengit.

Pertandingan babak pertama tuan rumah City yang duluan mencoba mengambil dominasi penguasaan bola dan masih belum memberikan atau mengalami peluang berbahaya yang dibuat tim asuhan Pep Guardiola. Liverpool yang hampir duluan membuat gol berkat peluang emas Sadio Mane yang sangat disayangkan mengenai tiang gawang dan bola yang dicoba dihalau oleh John Stones malah mengenai kiper Ederson beruntung Stones dapat kembali mengatasinya. Berjalan menit ke-40 City membuka gol lewat tendangan keras Sergio Aguero yang didapatkan dari hasil crossing bagus Bernardo Silva yang membuat skor menjadi 1-0 dan bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua tempo kedua tim semakin memanas dimana City yang masih menguasi permainan bola sedangkan Liverpool kesulitan mengembangkan permainan tentu membuat Jurgen Kloop memasukan Fabinho yang menarik keluar James Milner pada menit ke-57 tentu hasil bagus untuk The Reds yang sukses menyamai skor menjadi 1-1 berkat gol Firmino yang mendapatkan bola dari hasil Andy Robertson. Pihak City juga menarik keluar David Silva dan memasukan Iikay Gundogan dan pada menit ke-72 City menciptakan gol lewat penetrasi Raheem Sterling yang mengumpan bola kepada Sane dan melepaskan tendangan tepat disudut gawang yang tidak bisa dijangkau Alisson yang mengubah skor menjadi 2-1 dan bertahan hingga babak kedua selesai dan kemenangan pun dikunci City pada laga tadi malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *