Pertandingan Arsenal vs Fulham Dengan Skor 4-1

Pada pertandingan tadi malam Arsenal berhasil tampil bagus diawal tahun 2019. dimana berhasil mengambil kemenangan atas Fulham dengan skor 4-1 dalam laga Premier League ke-21 di Emirates Stadium yang keempat gol dicetak empat pemain antaranya Granit Xhaka,Alexandre Lacazette,Aaron Ramsey dan Pierre-Emerick Aubameyang untuk pihak Fulham hanya dicetak berkat gol Aboubakar Kamara. Dengan kemenangan ini membuat Arsenal berada diposisi kelima klasemen sedangkan untuk Fulham makin menurun di zona Degradasi.

Pertandingan babak pertama tuan rumah mencoba langsung menguasai jalannya pertandingan pada menit pertama sudah langsung menekan barisan pertahanan Fulham tapi sayang masih belum bisa membuahkan gol. Fulham sendiri punya peluang untuk membuat gol pertama melalui Ryan Sessegnon yang hampir saja membobol gawang Bernd Leno. Arenal baru behasil mencetak gol pada menit ke-25 lewat Xhaka yang mendapat operan dari Alex Iwobi dan pasukan Unai Emery mencoba mendapatkan peluang lagi namun skor 1-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Masuk babak kedua pelatih mereka mengubah gaya permainan dengan memasukan beberapa pemain langsung Lucas Torreira yang menggantikan Shkodran Mustafi sedangkan untuk pihak Fulham masih belum melakukan pergantian pemain. Ternya masuk gol kedua yang menjadikan skor 2-0 lewat Lacazette yang mendapatkan dorongan dari Aubameyang sedangkan fulham kembali bangkit dengan gol lewat Kamara menjadi 2-1 berselang beberapa menit kedatangan Ramsey berhasil memperbesar keunggulan menjadi 3-1 dan pada menit ke-83 lagi-lagi Arsenal gol berkat Aubameyang yang sukses membuat skor akhir menjadi 4-1 untuk kemenangan Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *