Pertandingan Manchester United vs Bournemouth Skor 4-1

Pada pertandingan tadi malam Manchester United mengalami perubahan tren positif dimana berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor 4-1 di gelar dimarkas besar mereka Old Trafford. Tim Asuhan Ole Gunners Solskjaer tampil dengan sempurna dengan memainkan pemain bintang mereka Paul Pogba yang tampil sebagai bintang lapangan dimana berhasil mencetak dua gol sementara dua gol lainnya berkat Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. Pertandingan ini membawa mereka mendapatkan tiga poin dan naik menjadi menduduki peringkat ke enam klasemen Premier League dan sementara Bournemouth masih tetap di posisi ke 12 saat ini.

Pada saat jalannya babak pertama tuan rumah MU mulai menekan pertahanan lawan dan baru memasuki menit ke-5 sudah berhasil membobol lewat Pogba dari assist Rashford. bermain percaya diri pada menit ke-33 lagi-lagi terjadi gol lewat aksi Pogba yang berhasil menyundul gol lewat operan Ander Herrera dan beberapa menit habis pertandingan babak pertama terjadi gol lewat Rashford yang membuat MU menambah gol menjadi 3-0 dan selang beberapa menit pihak Bournemouth menciptakan gol mereka menjadi skor 3-1 lewat sundulan Ake.

Berlanjut pada babak kedua memang MU sedang dalam peforma terbaik dan terus mendominasi jalannya pertandingan. tapi semenjak dimulai belum ada peluang yang didapatkan pada saat menit ke-72 MU kembali menggila dengan menerima umpan Pogba dimana Lukaku langsung memanfaatkannya menjadi gol yang mengubah papan skor menjadi 4-1. Pogba yang hampir saja berhasil mencatatkan namanya dengan hat-trick namun tendangannya masih mengenai tiang gawang dan ditambah lagi Eric Bailly harus mendapatkan kartu merah karena melanggar keras terhadap Ryan Fraser dan tidak ada gol tambahan dari kedua tim hingga memaksa pertandingan selesai dengan skor 4-1 untuk kemenangan setan merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *