Hasil Kemenangan Cardiff City vs Manchester United skor 1-5

Kemenangan pelatih Ole Gunnar Solskjaer membuahkan hasil sebagai pelatih sementara Manchester United. Dimana timnya berhasil mengalahkan Cardif dengan skor 5-1 di pertandingan pada minggu dini tadi. cardiff yang bermain di kandang sendiri tidak bisa menahan serangan MU yang membuat mereka terjadi banyak gol yang tentu dicetak Marcus Rashford,Ander Herrera,Anthony Martial dan dua gol ditambah oleh Jesse Lingard. sedangkan pihak Cardiff hanya mampu memperkecil lewat Victor Camarasa. Tentu kemenangan itu menjadi nilai positif untuk seoarang pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan posisi Jose Mourinho yang telah dipecat.

Pada babak pertama memang sudah terlihat serangan yang dipancarkan MU ke gawang Cardif. menit ke-5 sudah berhasil memperoleh gol lewat tendangan bebas Marcus Rashford. Permainan berlanjut menekan kembali dan menit ke-29 kembali Ander Herrera mengubah menjadi 2-0 sedangkan pihak Cardif mencetak gol lewat titik putih yang ditendang oleh Victor Camarasa menit 38 tidak perlu waktu lama pada menit 41 Anthony Martial menambah gol buat setan merah berkat tendangan kaki kanan dan bertahan hingga babak pertama habis dengan skor 3-1.

Masuk babak kedua dimana pihak MU mendapatkan hadiah penalti yang dimana jesse Lingard dijatuhkan dikotak terlarang. yang membuat pemain inggris itu berhasil melaksanakan tugasnya dengan bagus dan mengubah skor menjadi 4-1 untuk Setan merah. Pertandingan menjadi lebih ketat dan MU mulai menurunkan serangannya dan Cardiff hanya bisa bertahan dan tidak bisa menyerang balik. Tepat pada menit ke 90 lagi-lagi Jesse Lingard membobol gawang Cardiff Citu yang dimana mendapatkan terobosan dari Paul Pogba dan bermain sampai pertandinagan selesai MU menang dengan skor 5-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *