Nama Pemain Yang Harus Manchester United Datangkan

Klub raksasa Inggris Manchester United sudah mengambil langkah pemecatan manager mereka Jose Mourinho. Itu terjadi setelah kekalahan yang diterima MU saat melawan Liverpool yang dimana mereka sekarang berada di posisi keenam klasemen Premier League dan cuman bisa mengumpulkan 26 poin dari 17 pertandingan. Pihak MU menjadikan mantan pemain United Ole Gunnar Solskjaer menjadi manager sementara setan merah. Pastinya perlu pemain baru utuk menambah peforma MU kembali sebab mereka pada musim ini menurun drastis.

1. Saul Niguez
Merupakan pemain yang bermain menjadi gelandang tengah milik Atletico Madrid dan Spanyol. Saul sendiri juga bisa dimainkan menjadi gelandang serang yang bisa mencetak gol yang biasanya akan berani masuk keareah sekitar luar kotak penalti untuk menembak tembakan ke gawang lawan. Jadi kedatangannya bisa membuat lini tengah MU menjadi kuat dan solid.

2. Ivan Perisic
Merupakan pemain andalan inter milan yang sudah lama dikaitkan dengan setan merah. pemain sayap ini memang bisa dikatakan pemain berkualitas selama beberapa tahun terakhir dan mampu tampil maksimal pada saat di klub maupun nasional. tentunya kedatangannya bisa membuat serangan MU menjadi tajam kembali dan bisa meningkatkan peforma semua pemain setan merah.

3. Toby Alderweireld
Merupakan bek tengah yang sedang dalam peforma bagus dan menjadikannya terbaik di Premier League saat ini. sebab bagus untuk mengisi rapuhnya pertahanan MU yang kalah itu Jose Mourinho memang mengalami masalah kepada pemain belakang dan pada akhirnya mudah untuk dibobol pihak lawan. Penampilan Alderweireld yang konsisten untuk tim negara maupun bersama Tottenham Hotspur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *