Berikut Pelatih Yang Kemungkinan Melatih MU

Klub raksasa Inggris Manchester United Yang baru-baru ini akan melakukan pencarian manager baru. pihak MU yang sudah melakukan pemecatan kepada Jose Mourinho. sebab dianggap pelatih asal Portugal itu tidak mampu atau gagal meningkatkan performa MU pada musim ketiganya di markas Old Trafford. Dimana hanya mampu meraih 26 poin dari 17 pertandingan yang merupakan torehan terburuk sejak musim 1990 silam. Jadi Pihak klub sudah mencari kadidat yang bakal cocok untuk Melatih di Manchester United.

1. Zinedine Zidane
Merupakan legenda Real Madrid yang sudah dikabarkan akan pergi ke inggris untuk melatih setan merah. dimana dirinya sekarang sudah hengkang dari kursi pelatih Real Madrid pada Mei 2018 dan sampai sekarang belum ada klub yang ia pilih untuk melatih. Zidane dipercaya paling cocok untuk menjadi manager baru MU karena berkat prestasinya di Los Blancos yang mampu membawa juara tiga kali berturut-turut Liga Champions

2. Antonio Conte
Merupakan pelatih yang akan masuk kadidat MU berikutnya sebab sudah terkenal dan pernah melatih di pentas Liga Inggris Premier League dengan baik. Karena pengalamannya yang sudah terjadi bersama Chelsea yang berhasil membawa juara Premier League dan piala FA Cup. jadi yang terpenting dari itu semua berkat gaya bermain yang disiplin dan pengetahuan taktik yang mumpuni.

3. Laurent Blanc
Merupakan sosok yang masih asing dengan United dimana dirinya yang menghabiskan dua tahun sebagai pemain di Old Trafford. dimana mengakhiri karier sepak bola dengan meraih juara premier League dibawah asuhan pelatih Sir Alex Fergusom. dengan kepercayaan menjadikannya beralih menjadi pelatih dan bisa terbilang cukup sukses dimana berhasil membawa beberapa tim lebih baik dan mampu menorehkan beberapa rekor dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *