Pemain City Yang Paling Banyak Menorehkan gol Untuk Tim

Tim raksasa Inggris Manchester City selalu berhasil dalam urusan cetak gol dalam beberapa musim ini dan bisa dibilang paling tajam dibandingkan dengan klub lainnya di Premier League. Memang dalam lima tahun terakhir City menjadi salah satu tim yang paling berbahaya dalam domistik maupun eropa sebab keberhasilan mereka berkat pemain bintangnnya yang bermain bagus. Berikut nama-nama pemain yang berhasil memberikan gol terbanyak untuk Manchester City sampai sekarang.

1. Edin Dzeko
Merupakan pemain yang sudah bermain bersama City tujuh musim yang dimana berhasil mencetak banyak gol memberikan 50 gol selama bermain di City. tentunya pemain asal Bosnia ini menjadi pemain kesayangan sebab bisa menampilan penampilan terbaiknya. tapi sayang pada akhirnya harus dipinjamkan ke Roma dan pindah secara permanen tentu dari Dzeko sudah memberikan dua gelar premier league.

2. Carlos Tevez
Merupakan pemain hebat milik city namun sering mengalami masalah di inggris tapi selepas itu sudah mencetak 58 gol dari 113 pertandingan. pemain asal Argentina ini memang terbilang suka memberontak sendiri jadi terkena sangsi dan absen membela city selama lima bulan. Tapi itu semua adanya dirinya berhasil membawa juara Premier League dan piala FA selama bermain untuk City.

3. Sergio Aguero
Merupakan pemain paling sukses dilini depan Manchester City dimana memberikan 151 gol. Pemain asal Argentina ini bisa dibilang pencetak gol terbanyak dan penampilannya mengesan dalam delapan musim diklub. dari golnya sudah pernah mendapatkan sepatu emas dan pada musim ini Aguero yang sudah memenangkan gelar ke tiga Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *