Arsenal Harus Mencari Pengganti Mesut Ozil Jika Dirinya Pergi

Pemain gelandang terbaik Arsenal Mesut Ozil yang bergabung dengan klub inggris dari Real Madrid pada tahun 2013. dan sekarang menjadi pemain yang penting untuk The Gunners sampai sekarang dan sudah mencetak 41 gol dari 208 pertandingan dan sudah membawa Arsenal juara tiga kali gelar FA Cup dan dua kali Community Shields. bermain sebagai pemain dengan mendapatkan penghargaan raja assist di Premier League. Namun sayang musim depan Ozil dikaitkan akan pindah dari Markas Emirates jadi pihak Arsenal harus mencari pengganti yang cocok untuk menggantikan posisinya.

1. Isco
Merupakan pemain gelandang Real Madrid yang punya skill dribbling yang bagus dan punya gaya bermain yang indah. jadi bisa memberikan dorongan untuk membongkar pertahanan lawan menjadikan pemain berusia 26 tahun ini salah satu pemain yang cocok untuk Arsenal. Pada saat di Los Blancos memang mendapatkan jam bermain yang kurang jadi bisa saja pindah ke januari pada tahun depan dan pihak Arsenal harus mengeluarkan dana cukup mahal.

2. Kai Havertz
Pemain asal jerman memang sering menghasilkan pemain berbakat dan talenta yang menghuni dalam dunia sepakbola. salah satunya Kai Haverts yang merupakan lulusan dari akademi Bayer Leverkusen sudah menjadi pencetak gol termuda dimana baru berusia 19 tahun ini memang punya bakat yang hebat dan sering disebut masa depan dari Mesut Ozil. Jadi Arsenal harus segera dulu mendapatkannya sebelum klub lain mengincarnya.

3. Julian Draxler
Pemain berasal dari jerman ini memang sering dikabarkan akan kepindahannya bersama Arsenal. namun sulit atau belum bisa terwujud. Pihak PSG yang sekarang dilatih Unai Emery menjadikan ada peluang untuk mendapatkan tanda tangannya sebab selama dilatih pelatih baru dirinya sudah mulai jarang mendapatkan bermain di tim inti. jadi bisa saja dirinya memutuskan akan pindah klub baru dan Pastinya pihak Arsenal akan memanfaatkan kesempatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *