Pemain Yang Sukses Perbaiki Kariernya di Klub Barunya

Pada pemain sepakbola pasti punya tujuan dan misi untuk terus bisa mempertahankan kualitas bermain mereka di atas lapangan. Tapi tidak mudah untuk menampilakn peformaa terbaik disetiap klubnya yang ia bela yang terjadi faktor yang membuat pemain tidak bisa tampil maksimal bisa saja karena sering cedera dan tidak bisa adaptasi dengan baik dengan klubnya. Namun yang akan kita bahas mengenai beberapa pemain yang sudah mulai mengembalikan peformanya yang tentu bermain dengan klub barunya dan berhasil bangkit kembali ke permainan terbaiknnya.

1. Andre Silva
Merupakan pemain yang pindah ke Sevilla pada musim panas ini karena penampilannya yang kurang bagus selama bersama AC Milan. dimana hanya mampu mencetak tujuh gol dari 24 pertandingan di Serie A tentu terpaksa menjualnya ke tim yang berminat menampungnya Sevilla. Setelah bermain di La Liga kemampuannya mulai berhasil bermain bagus dimana sudah mencetak delapan gol dari 13 petandingan.

2. Paco Alcacer
Merupakan pemain asal Spanyol yang bergabung dengan Barcelona pada tahun 2016. akan tetapi tidak dapat kepercayaan bermain dan selalu menjadi pelapis di Camp Nou yang membuatnya kehilangan peformanya jadi lebih memilih angkat kaki dari Barcelona dan pindah ke Borusia Dortmund pada musim panas kemarin. Berkat kerja kerasnya mendapatkan kepercayaan menjadi striker di Dortmund.

3. Xherdan Shaqiri
Merupakan pemain yang sudah bermain tiga musim di Stoke city namun tidak bisa bermain konsisten. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengetahui situasi Shaqiri jadi memutuskan untuk membawanya ke Anfield. Meski belum menjadi pemain utama tapi selama dimainkan kemampuan Shaqiri semakin menjadi lebih bagus. Jadi dirinya sudah bisa menunjukkan kemampuan dan talentanya sebagai pemain sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *