Pemain Bek Tengah Yang Bakal Real Madrid Datangkan di Januari

Klub raksasa spanyol Real Madrid menjalankan awal musim yang buruk dimana sekarang berada diposisi keenam di La Liga. Kegagalan mereka berada pada barisan penyerang dan sektor barisan pertahanan yang mudah dibobol lawannya. memang dalam penyerangan mereka mengalami penurunan yang cukup besar karena musim ini mereka kehilangan mesin gol mereka Cristiano Ronaldo yang sudah pindah ke Juventus. sedangkan masalah pertahanan Sergio Ramos mengalami penurunan karena bertambahnya usia dan Raphael Varane dan Nacho Fernandez masih belum menampilkan permainan terbaik. Jadi pihak Los Blancos harus mencari bek tengah baru untuk memperkuat skuat mereka kembali pada bursa transfer januari nanti.

1. Toby Alderweireld
Merupakan pemain bek tengah milik Tottenham yang bisa dibilang bek terbaik di Premier League saat ini. jadi sangat bagus untuk bermain di Real Madrid yang sedang butuh bek yang berkualitas. Pemain asal Belgia itu bergabung dengan tottenham dari Atletico Madrid pada tahun 2015 sudah menjadi bek andalan spurs sampai sekarang. Ada kabar bahwa kontraknya akan habis pada musim panas 2019 dan tidak mau memperpanjang masa kontraknya.

2. Virgil van Dijk
Merupakan pemain asal belanda yang sekarang bermain di klub Inggris Liverpool. dirinya memang sekarang bek tengah termahal dan terbaik didunia saat ini karena mampu mengubah pertahanan Liverpool yang rapuh menjadi solid sebab hanya kebobolan lima gol di premier league yang sudah menjadi rekor terbaik. sosoknya sangat cocok sebagai bek dan punya kepemimpinan dalam tim yang untuk Real Madrid harus mengeluarkan dana lebih untuk bisa mendatangkannya.

3. Kalidou Koulibaly
Merupakan bek tengah andalan klub Napoli yang sudah menjelma menjadi bek terbaik didunia. semenjak bermain di Serie A kemampuannya semakin meningkat dan membuat pertahanan Napoli lebih terjaga dan membaik. Berkat permain berusia 27 tahun Napoli lebih tidak memikirkan masalah pertahanan karena sudah dipercayai kepada Koulibaly. Namun baru ini sudah menandatangani kontrak baru dengan Napoli jadi Real Madrid harus mengeluarkan dana yang banyak sekali untuk mendatangkan sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *