Allegri: Ronaldo Memang Pantas Raih Trofi Ballon Dor

Allegri: Ronaldo Memang Pantas Raih Trofi Ballon Dor

Pelatih dari Juventus, Massimiliano Allegri, ia menilai pemain anyarnya, yakni Cristiano Ronaldo, sangat pantas meraih trofi Ballon Dor di musim ini. Penilaian tersebut pun telah diutarakan Allegri yang lantaran menurut nya sebuah penampilan yang sangat luar biasa telah ditunjukan oleh Ronaldo sampai saat ini.

Kiprah Cristiano Ronaldo ini di dunia sepakbola memanglah sangat begitu fantastis. Torehanyang manis itupun dapat terus ditunjukkan oleh setiap tim yang akan dibela nya. Pada musim lalu, pemain yang berpaspor Portugal itupun bahkan bisa berhasil mengantarkan Real Madrid untuk meraih gelar juara yang ketiganya secara beruntun pada ajang Liga Champions usah telah menaklukkan Liverpool pada Laga pamungkas dengan total skor 3-1

Kegemilangan Ronaldo ini tidak hanya terlihat bersama Real Madrid. Kala memperkuat sebuah tim kebanggaan negara nya, Sebuah Tim Nasional (Timnas) Portugal, striker yang berusia 33 tahun itupun dapat tampil dengan fantastis. Salah satu dari penampilan apiknya ini terlihat kalah Portugal akan berhadapan dengan Spanyok pada babak penyesihan grup Piala Dunia 2018. Kala itu, ia juga dapat mencetak hattrick, meskipun pada akhirnya laga tetap harus berakhir dengan imbang 3-3.

Catatan manis dari Cristiano Ronaldo juga berlanjut ke dalam tim barunya, Juventus. Ia juga turut berkonstribusi untuk bisa mengantarkan tim yang berjuluk Bianconeri itu menempati posisi sebuah puncak klasemen Liga Italia 2018-2019 dengan sebuah torehan 34 poin. Dengan kondisi ini, Allegri tetap menilai Ronaldo sangat pantas untuk merengkuh trofi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *