MU Sudah Mulai Menyerah Untuk Kejar City di Puncak Klasemen

MU Sudah Mulai Menyerah Untuk Kejar City di Puncak Klasemen

Marouane Fellaini telah mengakui Manchester united sudah mulai sulit untuk mengejar Manchester City didalam puncak klasemen. Namun, kata dari Fellaini, gap Manchester United dengan Manchester City ini sebenar nya tidak sebesar seperti yang sudah orang bicarakan.

“Manchester CIty ini memang memiliki banyak para pemain bagus, tapi kami pasti bisa untuk mengalahkan mereka,” ujar pemain yang berasal dari Belgia itu.

“Kami memang sudah kalah (1-3 di Stadium Etihad), tapi, kami akan balaskan di Old Trafford. Mari kita lihat saja,” Ujar Fellaini.

Namun, Fellaini tidaklah membantah, perfoma Manchester United musim ini tidaklah seperti yang telah mereka harapkan. “Saat pertama kali saya tiba di inggris, hanya memilki empat tim yang terbaik. Tapi, sekarang sudah ada enam. jadi, setiap musim tidaklah mudah bagi kami,” ujar Fellaini, yang dimana pertama kalinya bergabung di dalam klub liga Inggris, Everton, pada musim 2008/2009.

Saat ini, Manchester City sendiri ini sudah cukup nyaman didalam puncak klasemen Liga Inggris. Tim asuhan dari Josep Guardiola itu telah mengoleksi 32 dari jumlah total maksimal 36 poin dari jumlah 12 pertandingan.

Sementara Manchester United, dari total 12 pertandingan, baru saja mengoleksi 20 poin dan juga tertahan di posisi yang kedelapan.

Berbenah
Maka dari itu, kata Fellaini, penting bagi Manchester United untuk bisa terus berbenah. Terutama dalam memperkuat skuad untuk bisa bersaing di musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *